Skor Pembelian Real Estat – Skor Pembeli Rumah

Skor Pembelian Real Estat – Secara obyektif mengukur Risiko Pembelian Real Estat Anda.

Seperti yang Anda ketahui, bank mengelola risiko mereka dengan menggunakan Skor Kredit. Rekannya, skor pembelian real estat, akan membantu Anda secara obyektif menentukan risiko pembelian real estat Anda.

Model cacat saat ini biasanya digunakan untuk membeli rumah:

Langkah 1 – Carilah rumah dengan agen

Langkah 2 – Buat penawaran pada properti target

Langkah 3 – Dapatkan pinjaman

Langkah 4 – Tutup obral

Di suatu tempat di dalam langkah-langkah itu, keputusan diambil untuk mengambil risiko untuk membeli rumah berdasarkan sesuatu. Di hampir setiap penjualan real estat, pembeli mendasarkan keputusan mereka pada diskusi dengan agen penjualan, dan / atau fakta bahwa bank menyetujui hipotek (tetapi semua itu berarti bank berpikir meminjamkan uang Anda baik untuk mereka, tidak jika membeli rumah adalah risiko yang bagus untuk Anda).

Either way, itu sangat umum bagi pembeli untuk mengingat mereka membeli rumah bertahun-tahun yang lalu, tetapi jika Anda meminta mereka untuk menunjukkan dasar mengapa pada saat itu mereka percaya bahwa mereka membuat keputusan yang baik, diberitahu tentang risiko, dengan pemahaman obyektif yang lengkap tentang transaksi yang mereka lakukan, mereka tidak dapat mengingatnya. Mereka pasti tidak dapat menemukan laporan pihak ketiga yang rinci dan obyektif yang menyediakan analisis khusus yang mengukur risiko itu. Ini adalah langkah yang hilang.

Sama Seperti Skor Kredit, Skor Pembelian Real Estat adalah Suatu Kebutuhan

Realitas pasar baru telah membuat cara lama menentukan sifat risiko yang Anda ambil untuk membeli rumah yang sudah usang. Secara statistik berbicara, Anda sekarang memiliki 40% kemungkinan terjebak dengan penyitaan dan / atau ekuitas negatif di masa depan. Tanpa jenis alat yang digunakan bank, untuk 'skor' atau 'tingkat' risiko, Anda tidak akan dapat membuat penentuan risiko yang akurat.

Jika Anda bertanya pada diri sendiri pertanyaan "apakah bank akan menyetujui pinjaman jika nilai kredit saya rendah?", Jawabannya sederhana – Tidak. Mengapa? Karena nilai kredit yang rendah menyiratkan risiko tinggi, dan risiko tinggi = rugi. Dengan cara yang sama, jika skor pembelian real estat Anda terlalu rendah, respons Anda terhadap pembelian itu juga harus Tidak. Bankir pintar dengan uang mereka. Anda juga bisa.

Skor Pembelian Real Estate dan Laporan Pendukung

Skor Pembelian Real Estate adalah satu-satunya alat untuk membantu Anda menentukan anda risiko. Anda mengontrol variabel, perangkat lunak melakukan matematika, dan Anda mendapatkan skor yang dapat diandalkan. Skor tinggi menyiratkan risiko yang lebih rendah dan kesepakatan yang lebih baik untuk Anda. Skor rendah berarti risiko yang lebih tinggi dan lebih buruk bagi Anda. Hingga saat ini, Anda benar-benar tidak memiliki cara untuk secara obyektif mengukur jenis risiko yang Anda ambil untuk membeli rumah. Sekarang kamu bisa.

Perangkat lunak pemberian skor mengumpulkan data keuangan dari beragam sumber, selain masukan Anda, dan menempatkannya dalam berbagai kategori. Setiap kategori diberi skor secara individual, dan skor komposit total adalah rata-rata tertimbang dari setiap input. Beberapa area diberi bobot lebih berat daripada yang lain.

Skor Pembelian Real Estat memiliki laporan yang menyertainya, yang seperti apa yang menyertai Laporan Kredit, masuk ke detail spesifik berkenaan dengan masing-masing area, di mana, memberikan penghargaan dan pemahaman yang lebih besar kepada calon pembeli rumah tentang bagaimana skor Anda diperoleh dan dengan demikian memperoleh pemahaman obyektif tentang risiko pembelian yang Anda renungkan.

Skor Pembelian Real Estate sama pentingnya dengan komponen dalam proses pembelian rumah sebagai Skor Kredit. Sama seperti tidak ada bank yang berani meminjamkan tanpa mengetahui skor kredit peminjam, tidak ada pembeli rumah yang harus membeli rumah sampai mereka tahu Skor Pembelian Real Estat mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *