Psikoterapi Pranic Rilis Dari Kecanduan atau Perilaku Kompulsif

Saya mulai dengan mendefinisikan 'MCKS pranic psychotherapy'. Ini adalah metode yang didasarkan pada teknik penyembuhan prana pemindaian, pembersihan, pemberian energi, perisai, dan pelepasan. Teknik-teknik ini didasarkan pada prinsip-prinsip transmisibilitas energi dari praktisi ke klien, pada penerimaan klien untuk menerima prana penyembuhan, dan pada perisai chakra dan aura dari penetrasi oleh entitas pemikiran negatif dan elemen.

Elementals adalah makhluk energi yang terdiri dari entitas pemikiran yang memakan emosi emosi, ketakutan, kesedihan, atau kebencian. Sebuah entitas pemikiran adalah ide yang melekat padanya emosi kuat yang memberinya substansi dalam medan energi. Entitas ini berada dalam aura, di bidang mental, dan dapat menembus cakra ketika jaring retak, sobek, atau rusak. Jejaring ini dapat diperbaiki dan disegel dengan energi cahaya prana emas yang dimaksudkan oleh praktisi dan mentransmisikan melalui chakra tangan atau tongkat kristal.

Kekuatan energi pemindahan niat merupakan inti dari dasar penyembuhan prana yang efektif.

Tongkat kristal digunakan oleh praktisi psikoterapi prana untuk mempercepat intensitas energi yang dapat ditransmisikan ke klien dan mengurangi penyerapan energi negatif yang terlibat dalam proses penyembuhan yang mungkin tertarik untuk menempel pada tangan dan lengan praktisi. yang memanipulasi energi selama proses penyembuhan. Penyerapan energi negatif pada lengan dan tangan praktisi prana ini lebih besar ketika kristal tidak digunakan. Ini mengharuskan praktisi menggunakan semprotan alkohol dengan minyak esensial tertentu untuk menghilangkan energi negatif yang mungkin melekat pada tangan dan lengan saat membersihkan.

Depresi, kecemasan, dan kecanduan bisa menjadi konsekuensi dari trauma atau cedera yang diderita baik secara fisik, emosional, mental atau spiritual. Konsekuensi melukai ini meninggalkan luka pada penerima dan sering disertai dengan pikiran berulang, emosi, dan ketika parah, halusinasi, yang menimbulkan penderitaan dan putus asa. Konsekuensi ini juga dapat melumpuhkan dan mencegah klien mengambil tindakan untuk dimanfaatkan dengan baik, untuk memaksimalkan potensi kehidupan seseorang, dan untuk menjadi aktif secara sosial dan produktif secara finansial, dan untuk berhasil terlibat dalam hubungan di semua tingkatan.

Anugerah psikoterapi prana adalah kemampuannya untuk menghilangkan energi negatif yang menyertai trauma, cedera, atau kecelakaan. Perisai psikis juga merupakan fitur penting dari perawatan ini untuk memastikan bahwa energi negatif ini tidak kembali menimbulkan rasa sakit emosional dan mental. Sering kali ada kebutuhan untuk mengulangi perawatan untuk sepenuhnya dan sepenuhnya menghilangkan semua energi dan elemen negatif yang menyebabkan pikiran, emosi, dan pola yang berulang.

Penyegelan, perbaikan, dan penguatan jaring chakral lebih lanjut menjamin penyembuhan tubuh eterik dan mencegah elemen dan entitas pemikiran negatif menembus chakra dan mempengaruhi tubuh emosional dan mental klien.

Master Choa Kok Sui telah menciptakan protokol ini yang dikelola melalui penyembuh prana bersertifikat, seperti saya, yang telah dilatih dalam psythotherapy pranic dan telah mendokumentasikan keberhasilan dengan merawat klien dengan luka yang disebutkan di atas.

Sejauh ini saya hanya menyebutkan bagaimana psikoterapi prana dapat berguna untuk mengobati cedera akibat trauma yang mengakibatkan kecemasan, depresi, dan / atau paralisis motivasi.

Fitur perawatan penting lainnya dari teknik psikoterapi prana ini adalah untuk mengobati individu yang menderita kecenderungan adiktif dan kecenderungan kompulsif obsesif.

Prinsip yang sama berlaku di mana pikiran negatif dan entitas emosional menciptakan rekaman audio dan / atau video dari insiden trauma atau luka yang berulang dan yang menginduksi pola berkelanjutan perilaku berulang destruktif yang menjadi kecanduan atau pola perilaku kompulsif obsesif.

Psikoterapi Prana dapat menjadi teknik pengobatan yang berguna untuk kecanduan merokok, alkohol atau obat-obatan, dan perilaku negatif berulang lainnya yang merusak, merugikan diri sendiri, atau membatasi diri.

Perawatan ini telah berhasil mengurangi dan menghilangkan serangan panik yang dialami klien dalam konteks sosial. Pemicu yang membawa serangan panik ini telah diidentifikasi dan penghapusan energi kecemasan di sekitar aura dan chakra telah mencegah memicu serangan panik dalam situasi masa depan.

Perisai cakra dan aura juga merupakan unsur penting dari teknik penyembuhan ini untuk melindungi klien dari pikiran dan emosi yang terus-menerus dan berulang yang bergejala.

Unsur keterbukaan dan penerimaan harus disebutkan sebagai aspek penting dari proses penyembuhan. Kehadiran unsur-unsur ini diperlukan untuk mendapatkan hasil yang sukses.

Ada juga alasan lain mengapa orang tidak sembuh. Carolyn Myss menyebut dalam bukunya: "Mengapa Orang Tidak Sembuh". Dalam bukunya dia menyebutkan alasan karma bagi orang-orang yang tidak sembuh dari luka tertentu. Singkatnya, alasannya mungkin bahwa orang ini memiliki pelajaran untuk dipelajari dalam inkarnasi ini dan bahwa jiwa ini perlu melalui pencobaan atau kesusahan ini untuk mempelajari pelajaran tertentu. Kehidupan lampau, karma negatif menangkap kita, jika tidak diselesaikan, dan mengharuskannya dikerjakan, mungkin dalam inkarnasi ini. Itulah sebabnya refleksi batin dan resolusi yang kuat diperlukan untuk menyembuhkan sisa-sisa karma kehidupan lampau yang merusak diri sendiri atau orang lain.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *