Jangan Biarkan Cuti Hamil Merusak Nilai Kredit Anda

[ad_1]

Jangan biarkan cuti hamil merusak skor kredit Anda dan kemampuan untuk membiayai banyak hal yang dibutuhkan keluarga yang sedang tumbuh. Dalam skor kredit AS, tolok ukur utama yang digunakan pemberi pinjaman untuk memenuhi syarat pelamar untuk hipotek, kredit mobil, dan kartu kredit. Banyak pasangan dalam tahap kehidupan keluarga yang membutuhkan kredit untuk membiayai rumah pertama mereka, minivan ibu baru, perabotan bayi baru, dan banyak barang lainnya. Tetapi AS tidak membayar cuti melahirkan, meninggalkan dua keluarga berpenghasilan dalam keadaan darurat, dan menyiapkan mereka untuk perjuangan finansial seumur hidup.

Skor Kredit Aset Penting

Skor kredit adalah aset penting bagi keluarga mana pun, tetapi lebih untuk keluarga yang sedang tumbuh: mereka yang mulai memiliki anak. Profil kredit Anda memberikan sejarah penggunaan kredit yang digunakan pemberi pinjaman untuk menentukan apakah Anda memenuhi syarat untuk pinjaman, dan jika demikian seberapa banyak Anda harus membayar untuk menggunakan uang mereka.

Banyak faktor memengaruhi skor Anda, tetapi dua yang paling relevan bagi keluarga yang sedang berkembang adalah pemanfaatan kredit, dan pembayaran tepat waktu. Pertama, pemanfaatan kredit yang tinggi, biasanya menghasilkan kinerja pembayaran kedua yang buruk. Pemanfaatan kredit revolving yang tinggi – rasio hutang kartu kredit yang luar biasa dengan batas kredit – adalah indikator bahwa Anda mungkin akan kehabisan dana dan menuju masalah. Riwayat pembayaran yang buruk menunjukkan bahwa di masa lalu Anda mengalami kesulitan dalam menangani uang Anda, dan riwayat ini tetap ada di laporan Anda selama tujuh tahun.

Pentingnya Menumbuhkan Keluarga

Pasangan muda yang berencana untuk memulai atau menumbuhkan keluarga mereka sering berada di bagian awal karir kerja mereka, dan mungkin tidak mendapatkan penghasilan sebanyak di tahun-tahun mendatang. Pada saat yang sama mereka mungkin membelanjakan lebih banyak daripada di tahun-tahun mendatang untuk barang-barang seperti rumah, mobil, perabotan, serta makanan dan pakaian untuk keluarga yang sedang berkembang.

Adalah hal yang umum bagi keluarga yang sedang tumbuh untuk membelanjakan lebih dari yang dihasilkannya. Dan di sanalah kredit masuk. Kebutuhan untuk belanja dan kredit sering sangat akut selama bulan-bulan ibu hamil. Anda mungkin baru saja membeli rumah baru, dan membentang untuk memenuhi syarat untuk rumah impian itu. Sekarang tiba waktunya untuk bersiap-siap untuk bayi baru: mengecat ruangan, membeli tempat tidur bayi, membeli baju hamil, dll. Daftar itu terus berlanjut.

Semua pembelian ini harus dibiayai entah bagaimana. Bagi banyak orang itu berarti membeli sekarang, dan membayar kemudian menggunakan kartu kredit. Yang pada gilirannya membengkak saldo Anda, rasio utang terhadap kredit Anda, dan menempatkan Anda di tempat yang sempit jika ada gangguan terjadi.

Risiko Cuti Bersalin

Cuti hamil yang tidak dibayar menghadirkan gangguan dalam pendapatan bagi banyak keluarga di AS. Sebagian besar perusahaan tidak menyediakan tunjangan pembayaran persalinan. Untuk persalinan normal sebagian besar wanita melewatkan enam hingga delapan minggu sebelum merasa cukup sehat untuk kembali bekerja, dan kembali memperoleh penghasilan. Dan ketika mereka melakukannya, biaya perawatan anak dapat menghabiskan sebagian besar uang yang dibawa pulang.

Ingat semua saldo kartu kredit tersebut sebelum pengiriman? Membayar saldo itu hanya menjadi sedikit lebih sulit.

Sekarang bayangkan apa yang terjadi selama kehamilan berisiko tinggi. Ibu mungkin kehilangan penghasilan beberapa bulan sebelum melahirkan untuk mengambil istirahat di tempat tidur untuk melindungi kesehatan bayinya. Ini setara dengan lebih banyak pendapatan yang terlewatkan. Plus, mungkin ada sisa biaya medis untuk dimasukkan ke dalam campuran. Dan, jika bayi membutuhkan perawatan dalam biaya NICU benar-benar bisa menumpuk.

Sekarang hanya membuat pembayaran minimum bisa menjadi sulit. Dan begitu Anda terlambat dalam pembayaran, sejarah itu bertahan selama tujuh tahun – membatasi akses Anda untuk mendapatkan kredit, dan menghabiskan biaya lebih banyak jika Anda memenuhi syarat.

Membeli asuransi kecacatan jangka pendek sebelum hamil adalah cara terbaik untuk menciptakan pendapatan bersalin, menjaga skor kredit Anda tetap tinggi, dan memastikan akses ke kredit di masa mendatang bila diperlukan, dengan harga terjangkau.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *