Cognitive-Behavioral Therapy – Perawatan Terbaik untuk Penimbunan Kompulsif

[ad_1]

Penumpukan kompulsif adalah masalah yang dihadapi oleh dua juta orang Amerika dan dimanifestasikan sebagai akumulasi dari banyak kekacauan. Kekacauan bisa menjadi sangat ekstrim sehingga bagian-bagian dari rumah mereka tidak bisa lagi digunakan sebagaimana dimaksud. Kondisi ini sering ditemukan pada orang yang juga mengalami skizofrenia dan gangguan obsesif-kompulsif. Karena koneksi ini ditemukan bahwa perawatan terbaik untuknya adalah terapi perilaku kognitif.

Terapi perilaku kognitif adalah terapi tangan dan dalam kondisi ini dapat ditangani dengan:

1. Menjelajahi kebutuhan menimbun

2. Belajar organisasi dan memutuskan mana yang harus dihilangkan.

3. Decluttering dengan bantuan terapis atau organisator profesional.

4. Belajar relaksasi.

5. Terapi kelompok.

Terapi yang Membebaskan

Terapis yang mengunjungi rumah dan bekerja langsung dengan pasien adalah skenario umum dengan penyakit ini. Perhatian besar diberikan pada pengajaran mereka tentang pengambilan keputusan dan bagaimana cara berpikir jernih tentang hal-hal tersebut. Seseorang dengan kondisi ini tidak berpikir jernih tentang apa yang benar-benar penting bagi mereka dan apa yang tidak penting. Terapis akan membantu mereka menggambar perbedaan yang tepat. Pasien mungkin benar-benar merasa takut ketika dihadapkan dengan kebutuhan untuk menyingkirkan beberapa barang milik mereka dan terapis harus mengajari mereka cara-cara untuk menghadapi stres dan ketakutan yang muncul di sekitar ini. Terapis juga akan membantu pasien memahami bagaimana mereka memproses informasi dalam situasi ini dan mengajari mereka cara berpikir dengan cara yang lebih sehat yang akan membebaskan mereka.

Serangan Cepat, Pendekatan Sukses Cepat

Terapi perilaku kognitif membantu orang tersebut memahami bagaimana merasa kurang cemas daripada mengapa mereka merasa seperti itu. Terapi juga langsung masuk ke rumah dan bertransaksi langsung akan semua hal daripada mencoba memahami hal-hal dan berharap mereka akan berubah. Terapi ini dimaksudkan untuk menjadi cepat dengan tujuan yang berbeda sehingga keberhasilan dibangun di atas kesuksesan dan datang dengan cepat. Terapi ini memiliki beberapa efek samping dan hasilnya biasanya berlangsung setelah perawatan berakhir. Terapi lain mencoba mencari tahu mengapa ular masuk ke rumah sementara terapi perilaku kognitif memotong kepala ular dan dilakukan dengan itu.

Penimbunan kompulsif tidak langsung muncul dalam kehidupan seseorang, melainkan merupakan perkembangan progresif. Penimbun sering tidak melihat bahwa mereka memiliki masalah tetapi menjadi mudah terlihat bagi anggota keluarga. Anggota-anggota ini mungkin mendorong perawatan yang mendorong penimbun ke pojok. Ketika perawatan tidak diambil masalah dapat ditangani untuk jangka pendek tetapi kemudian penimbun akan mundur kembali ke keadaan yang sama atau lebih buruk.

Bukti yang tersedia menunjukkan bahwa terapi kognitif-perilaku di tangan seorang terapis yang peduli adalah pengobatan yang lebih efektif daripada obat-obatan dalam menangani penimbunan kompulsif.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *