Binge Compulsive Eating – Cara Mengakhiri Makan Kompulsif

[ad_1]

"Makan makan kompulsif adalah seteguk" (Itu adalah lelucon) …

Nah sekarang setelah saya memecahkan es saya ingin mengarahkan perhatian Anda pada penyebab, perawatan, dan gejala untuk makan kompulsif. Artikel ini ditujukan bagi siapa saja yang menganggap diri mereka pemakan emosi, siapa pun yang mengonsumsi makanan dalam jumlah besar dalam satu kali duduk, dan atau hanya memerlukan beberapa informasi tentang kebiasaan makan yang benar dan ukuran porsi.

Penyebab Makan Binge …

* Kurang Pentingnya

*Kebosanan

*Tidak ada perkembangan

* Pikiran Tidak Stabil

* Tanpa Akuntabilitas

Sekarang beberapa dari ini mungkin terserah Anda tetapi kenyataannya adalah apa adanya. Binge eating disorder adalah gangguan mental. Yang berarti Anda bisa mengalahkannya karena semua orang adalah penguasa pikiran dan tubuh mereka sendiri!

Gejala …

* Mengkonsumsi makanan besar

* Kurangnya dorongan dan atau keinginan

* Pikiran sibuk yang tak terkendali

Sudah menjadi sifat manusia untuk maju dan setelah ini hilang atau Anda telah gagal menjadi lebih baik dalam beberapa aspek kehidupan, terjadi binge untuk memberikan kenyamanan. Overeaters yang menderita makan kompulsif akan menjadi mangsa "Un-fulfillment" setiap kali sampai mereka mengambil sikap …

Mulai Menerapkan Perawatan

* Salah satu cara tercepat untuk melawan makan berlebih adalah memiliki 2 gelas air dan salad sebelum makan

* Mulailah mengenali pemikiran spesifik apa yang mengarahkan Anda pada makan emosional

* Ubah makanan pesta Anda menjadi alternatif yang lebih sehat

* "TETAP MENDAPATKAN LEBIH BAIK!" Ini adalah favorit saya, karena pesta makan kompulsif tidak MENANG di hari jadi Anda harus bertahan dan tidak pernah berhenti! Benar-benar menjadikannya bisnis Anda untuk tetap di atas kemajuan Anda.

[ad_2]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *